Ada apa dengan Web

Myscript2010

Dibalik masadepan Web
ada apa dengan Web 🚀 ? Pengalaman saya telah memproduksi desain web
hanya untuk menambah pengetahuan dan berbagi untuk semua orang
Intimasi dengan tren dan teknologi yang membuat web indah
Inovator yang kreatif dan terinspirasi, saya berdedikasi untuk mengembangkan
hubungan jangka panjang, saya memberikan dengan bebas bakat, pengalaman & keahlian.

saya bukanlah agen desain web, perusahaan desain grafis. dan saya juga bukan seniman,
saya adalah seorang yang sedang belajar bagaimana cara mengembangkan web dengan baik dan benar,

(+)  Kemajuan teknologi informasi yang serba digital
      membawa orang ke dunia bisnis yang revolusioner karena dirasakan lebih mudah.
(-)   Informasi yang berlebihan adanya penggunaan internet, From various social media pages.

Ada banyak kasus, yang ditemukan menggunakan perangkat digital portabel
terkait untuk penggunaan pribadi - melalui Social Media pages dll baik online ataupun tidak
dianggap mengurangi produktivitas seseorang, karena terlalu banyak mengahbiskan waktu di depan komputer,
hingga mereka menjadi kurang produktif dalam melakukan sesuatu. Of course it goes back to our respective thoughts

♤♤ by M2010
♤♤ ©-2017 Cibeber Cimahi

Font Awesome Icons